BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

04 Mei, 2010

Black Masked Rider


Suatu sore yang cerah, Kotaro Minami berjalan ditengah kota Tokyo menikmati pergantian waktu, walaupun ramai tapi tetap menyenangkan. Setelah sehari-hari berkutat sebagai pahlawan, ada saatnya ia membutuhkan waktu bersantai dan melepas lelah. Sudah beberapa hari memang monster tak muncul tapi Kotaro lebih sering berdiam di apartementnya ( baru 1 minggu yang lalu pindah, dibeli dengan hasil jerih payah sendiri + pemberian donatur atas ucapan terimakasih setelah ditolong olehnya)
Tiap berjalan, lalu lalang pasangan kekasih melewati Kotaro, lama-lama membuat iri juga, kapan ia dapat merasakan. Sudah dari awal ia menetapkan hati untuk sendiri selama masih menjadi Black Masked Rider dan Gorgom bersama monsternya belum musnah, ia tak mau mengambil risiko ada seseorang yang terluka karena dirinya.
Setengah blok sudah Kotaro berjalan lalu dari kejauhan terdengar teriakan, ia segera berlari ke TKP. Ternyata Monster kiriman Gorgom menyerang, melakukan aksi pencurian disebuah bank. Kotaro tak tinggal diam, sama seperti sebelumnya ia mencari tempat tersembunyi dan langsung melakukan transformasi “Heiiyyah,’ tangan kiri kesamping, tangan kanan dipinggang lalu berpindah dan melakukan sebaliknya lalu berubah dan muncul sabuk menyala, sekejab Kotaro menjelma menjadi Black masked Rider.
“Terima kasih atas uangnya, haha.. masih banyak bank lain yang harus dimasuki, jadi aku pergi dulu.” kata Monster, yang mempunyai bentuk seperti manusia lebah.
“Hey, cukup sampai disitu!” kata sebuah suara, seorang melompat dan melakukan tendangan super cepat, mengenai monster dan terjatuh.
“Hoow, itu Masked Rider.” teriak seorang warga, gemuruh tepuk tangan bersorak atas kedatangan sang pahlawan, Black Masked Rider membalas dengan melambai kearah warga yang menyambutnya.
Monster lebahpun bangun, Masked Rider bersiap lalu terjadi pertarungan antara keduanya, pukulan dan tendangan dilancarkan bergantian, keduanya nampak seimbang tapi Monster sepertinya tak ingin meladeni lebih lama jadi dengan langkah 1000+1 ejekan, ia berhasil meloloskan diri. Kebetulan ada motor menganggur yang terparkir didepan bank, Monster menaiki dan menjalankan tanpa lupa memakai helm, cepat berlalu meninggalkan tempat itu.
Masked Rider dengan semangat memanggil kendaraan kesayangannya “Belalang Tempur”, sosok motor belalang hijau datang dihadapan sang pahlawan, tanpa membuang waktu langsung melompat dan memacu mengejar musuh. Ternyata Monster lebah berjalan sangat cepat dan menyalip diantara kendaraan, Masked Rider tetap berusaha mendekat dengan kelebihan yang dimiliki belalang tempur miliknya. Berbagai senjata dan jebakan dikeluarkan oleh monster untuk menghambat, Masked rider dengan sigap dapat menghindar.
Didepan berjarak kurang lebih 500 meter, ada petugas polisi yang berpatroli, dua pengendara inipun dihentikan, meminta surat-surat dan kelengkapan. Monster Lebah dibolehkan untuk lewat tapi Masked Rider tetap ditahan.
“Kenapa Pak, si Monster boleh jalan sedang saya tidak?” tanya Masked Rider
“Surat-surat mu memang lengkap tapi ada satu yang kurang, kau tak memakai helm yang SNI, pengendara yang tadi memakai.” jelas Polisi
“???” bingung Masked Rider
“Lagipula helm mu sangat aneh, bentuknya seperti topeng Mask Rider saja.” ucap Polisi, “saya kebetulan menjual helm nih, kalau mau bisa anda beli, yaa harga murahlah buat perkenalan.”
“?????” tambah bingung Masked Rider, “Hm, baik saya beli daripada tuh monster jauh.”
Polisi mengambil helm dan memberikan ke Masked Rider, tanpa pusing-pusing lagi ia memakainya dan langsung pergi bagai angin.
Orang-orang yang melihat berkata,”Lihat, Masked Rider berhelm, trend baru tuh."