BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

23 Juli, 2010

bab 15

Taishi Ci bertarung melawang Sun Ce

Sun Ce melawan Yan Baihu,Si Raja Harimau Putih

Pada Akhir bab yang lalu dikatakan bahwa Zhang Fei akan mengakhiri hidupnya dengan pedang di Xu Yi.

Tetapi Liu Bei langsung mengambil pedang itu dan membuangnya ke tanah dan langsung menyuruh adiknya yang sedang menangis penuh penyesalan itu berdiri dan langsung memegang tangannya.

Liu Bei berkata, "Pepatah mengatakan :'Saudara ada seperti tangan dan kaki, Istri dan anak adalah seperti pakaian. Kau dapat menjahit pakaian yang robek, tetapi bagaimana memasang tangan dan kaki ?' , Kita bertiga telah bersumpah sebagai saudara. Walaupun tidak dilahirkan pada hari yang sama tetapi bersedia mati pada hari yang sama. Kota telah hilang, Istri dan anakku tidak tahu bagaimana nasibnya, tetapi aku tidak mau salah satu dari kita ada yg mati dan meninggalkan semua rencana kita. Lagipula, Xu Zhou bukanlah milik kita dan Lu Bu tidak akan melukai keluargaku tapi dia akan menjaganya. Kau membuat kesalahan, Adikku, tetapi apakah itu sepadan dengan nyawamu ?"

Dan Liu Bei pun menangis. Mereka bertiga akhirnya menangis bersama dan orang2x disana tergerak oleh kejadian ini dan ikut terharu.

Segera berita mengenai keberhasilan Lu bu mengambil Daerah Xu Zhou terdengar oleh Yuan Shu. Yuan Shu mengirim pesan yang isinya akan memberikan hadiah untuk membujuk Lu Bu jika melakukan serangan bersama kepada Liu Bei. Hadiah itu berupa 50.000 peti beras, 500 kuda, 10.000 ons emas dan perak dan 1000 roll sutra.

Lu Bu memakan umpan itu dan memerintahkan Gao Shun memimpin 50.000 pasukan. Tetapi ketika Liu Bei mendengar tentang penyerangan itu, Dia membuat alasan untuk memindahkan pasukannya karena alasan cuaca untuk memindahkan pasukannya dari XuYi ke GuangLing sebelum pasukan penyerang datang.

Gao Shun kemudian meminta hadiah seperti yang dijanjikan, melalu Ji Ling dia menyatakan permohonannya, Ji Ling berkata, "Tuanku sedang pergi, Aku akan menyelesaikan masalah ini setelah aku bertemu dengannya."

dengan jawaban ini Gao Shun kembali pada Lu Bu yang tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan.

Lalu Datang surat dari Yuan Shu.

"Walaupun Gao Shun telah menyerang Liu Bei, tetapi Liu Bei tidak berhasil ditangkap dan karena itu tidak ada hadiah yang akan diberikan sampai dia benar2x tertangkap."

Lu Bu marah kepada apa yg dia sebut melanggar janji dan ingin menyerang Yuan Shu dengan pasukannya.

Chen Gong menasehatinya dan berkata, "Jgn kau lakukan itu, Yuan Shu menguasai ShouChun dan mempunyai pasukan besar, dengan persediaan cukup. Kau bukanlah lawannya. Lebih baik minta Liu Bei untuk berdiam di Xiao Pei sebagai salah satu sayapmu dan ketika waktunya tiba, minta dia memimpin penyerangan, ke utara dan selatan. Lalu Yuan Shu dan Yuan Shao akan jatuh dihadapanmu dan kau bisa menjadi sangat kuat."

Melihat usul ini bagus, Lu Bu mengirim surat dan memintanya kembali.

Setelah Liu Bei pergi, Yuan Shu menyeang GuangLing dan mengurangi pasukan Liu Bei menjadi 1/2nya. Ketika Utusan dari Lu Bu tiba, Liu Bei membaca suratnya. Dia cukup senang dengan isi suratnya, tetapi saudaranya tidak mempercayai niat Lu Bu.

"Seorang yang tidak memiliki kehormatan, pasti mempunyai motivasi lain." Kata Guan Yu dan Zhang Fei.

"Karena dia memperlakukan aku dengan baik, aku tidak bisa tidak mempercayainya." Jawab Liu Bei.

Lalu Liu Bei kembali ke Xu Zhou, Lu Bu takut bahwa Liu Bei tidak mempercayainya, mengembalikan keluarga Liu Bei. Dan ketika Lady Gan dan Lady Mi melihat suaminya itu, mereka mengatakan bahwa mereka telah diperlakukan dengan baik dan dijaga oleh pengawal sehingga terhindar dari bahaya dan perbekalan serta apapun selalu diberikan dan tidak kekurangan."

"Aku tahu dia tidak akan menyakiti keluargaku." Kata Liu Bei kepada Guan Yu dan Zhang Fei.

Zhang Fei yg tidak senang tidak mau menemai Liu Bei dan Guan Yu masuk kedalam kota, Liu Bei dan Guan Yu masuk kedalam kota untuk berterima kasih Pada Lu Bu dan Zhang Fei mengawal kedua kakak ipar mereka ke Xiao Pei.

Dalam pembicaraan Lu Bu berkata, "Aku tidak berharap untuk mengambil kota ini, tetapi adikmu telah bersikap sangat buruk, mabuk dan memukuli tentara dan aku datang untuk menjaganya karena khawatir hal yang buruk akan terjadi."

"Tetapi aku telah lama ingin memyerahkannya padamu" Kata Liu Bei.

Lu Bu lalu meminta Liu Bei mengambil kembali daerah itu dan Liu bei selalu menolaknya. Liu Bei berpamitan dan kembali ke Xiao Pei, tetapi kedua saudaranya itu tidak mau menyudahi masalah ini dan bersikap tidak senang.

Kata Liu Bei,"Orang harus bisa mengerti takdirnya. Ini adalah kehendak langit dan kita tidak dapat melawannya."

Lu Bu menghadiahkan makanan dan brg2x lainnya dan dia berdamai dengan Liu Bei.

Di ShouChun, Yuan Shu menyiapkan perjamuan untuk pasukannya yang berhasil mengalahkan Lu Gang, Gubernur di Lu Jiang. Yuan Shu memanggil panglimanya itu dan dia adalah Sun Ce yang langsung bersujud memberi hormat dan memintanya menceritakan peperangan itu.

Setelah kematian ayahnya, Sun Ce kembali kedataran selatan dimana dia mengumpulkan orang2x pintar dan bijak. Setelah itu, pertikaian timbul antara kakak dari ibunya, Gubernur Dang Yang yang bernama Wu Jing dan Almarhum Pelindung kekaisaran wilayah Xu Zhou, Tao Qian. Sun Ce membawa ibunya pergi ke Que dimana dia akhirnya harus berkerja pada Yuan Shu dan sangat mengngaguminya dan mencintainya sangat.

"Jika aku mempunyai anak seperti dia, matipun aku akan tenang." Kata Yuan Shu.

Yuan Shu memberikan jabatan Komandan Pasukan kepada Sun Ce dalam berbagai ekspedisi yang semuanya berhasil dimenangkan. Setelah perjamuan ini selesai, Sun Ce segera kembali kekemahnya, tetapi dia tidak langsung masuk ketendanya, tetapi dia berjalan2x dan melihat bulan.

"Disinilah aku, bukan siapa2x sedangkan ayahku adalah seorang pahlawan !"

dan Dia menangis.

Lalu tiba2x ada seseorang berkata, "Ada apa ini, Sun Ce ? ketika ayahmu yang hebat itu sedang kesulitan dia bertanya padaku. Jika anaknya pun mengalami kesulitan untuk dipecahkan, mengapa dia tidak mengatakannya padaku dan lebih memilih menangis sendiri ?"

Melihat kepada siapa yang berbicara, ternyata itu Zhu Zhi seorang yang berasal dari Dang Yang yang pernah menjadi pengikut Sun Jian. Sun Ce lalu berhenti menangis dan mereka berdua duduk.

"Aku menangis karena menyesal tidak mampu untuk menlanjutkan cita2x ayahku." Kata Sun Ce.

"Kenapa kau diam disini dan berkerja dengan seorang tuan ? Gubernur di Dang Yang sedang kacau. Mengapa tidak meminta pasukan dengan alasan untuk mengalahkan Wu Jing ? keluarlah dari bayang2x Yuan Shu dan ambil alih DangYang, lalu kau dapat membuat hal2x hebat."

Ketika kedua orang itu sedang berbicara, tiba2x ada seorang lainnya masuk dan berkata, "Aku tahu apa yang kalian berdua rencanakan, tuan2x. Dibawah kendaliku ada 1000 orang2x pemberani yang siap membantu Sun Ce dengan apapun yang ingin dia lakukan."

Yang berbicara itu adalah salah satu penasehat Yuan Shu bernama Lu Fan dari Runan. Mereka bertiga duduk dan berbincang serta membuat rencana.

"Salah satu kesulitannya adalah Yuan Shu tidak akan memberimu tentara" Kata Lu Fan.

"Aku masih memilki Stempel Kaisar yang ayahku tinggalkan untukku. Ini akan menjadi jaminan yang baik."

"Yuan Shu sangat menginginkan permata itu " Kata Zhu Zhi, "Dia pasti akan meminjamkan tentaranya padamu dengan barang itu."

Ketiga orang itu membicarakan rencana mereka, Dan akhirnya mereka menyusun detil rencananya. Tidak lama setelah itu, Sun Ce berbicara dengan Yuan Shu.

Dengan berwajah sangat berduka Sun Ce berkata, "Aku tidak mampu membalaskan dendam ayahku. Sekarang Pelindung kekaisaran wilayah Yang Zhou, Liu Yao, melawan kakak ibuku. Dan sekarang ibuku dan keluarganya sedang dalam bahaya di Que. Karena itu aku mau meminjam beberapa ribu pasukan untuk menolong mereka. Mungkin engkau tidak percaya padaku, aku akan menjaminkan Stempel Kekaisaran ini yang ditinggalkan ayahku kepadamu sebagai jaminan."

"Aku ingin lihat jika memang engkau mempunyai barang itu.", Kata Yuan Shu. "Aku tidak menginginkan permata itu sebenarnya, tetapi kau boleh menitipkannya padaku. Aku akan meminjamkan 3000 tentara, 500 kuda dan perbekalan. Kembalilah setelah urusanmu selesai. Karena pangkatmu tidak cukup untuk kekuatan itu, aku akan mengangkatmu dengan jabatan Jendral Kepala dan memberimu gelar, Jendral yang menghancurkan perampok. Kau dapat mulai secepatnya."

Sun Ce berterima kasih dan langsung mengumpulkan tentara itu, dan dengannya dia membawa kedua penasehatnya serta beberapa jendral ayahnya seperti --Zhu Zhi, Lu Fan, Cheng Pu, Huang Gai, Han Dang dan lainnya."

Ketika Sun Ce sampai ke LinYang, dia melihat ada sekelompok pasukan didepannya, dan pimpinannya sedang memacu kudanya kearahnya. Pimpinannya berwajah tampan dan tampak sangat bijak. Setelah orang itu bertemu Sun Ce, dia langsung turun dari kudanya dan memberi hormat, Dia adalah Zhou Yu dari Shu Cheng.

Ketika Sun Jian melawan Dong Zhuo, Dia memindahkan keluarganya ke Shu Cheng dimana keluarga Zhou Yu tinggal. Zhou Yu dan Sun Ce berumur hampir sama, dan hanya berbeda dua bulan, mereka menjadi sahabat dan saudara angkat dan Sun Ce menjadi kakak karena dia lebih tua dua bulan. Sun Ce dan Zhou Yu memiliki kepribadian yang berbeda. Sun Ce senang berlatih tombak dan memanah , sedangkan Zhou Yu lebih suka belajar dan membaca. Sun Ce pernah suatu kali berkata, "Buku tidak akan menyelamatkan nyawamu dalam perang. ", Tetapi Zhou Yu berkata, "Ini tidak bisa menyelamatkan nyawa dalam perang, tetapi bisa membuatmu menjadi seorang kaisar.".

Sun Ce menceritakan mengenai rencananya dan idenya kepada sahabanya itu yang langsung berkata, "Aku akan menyerahkan seluruh hidupku dan tenagaku untuk melayanimu mencapai tujuan besar itu."

"Sekarang karena kau telah tiba, rencana ini sepeti telah selesai dibuat." Kata Sun Ce.

Zhou Yu diperkenalkan pada Zhu Zhi dan Lu Fan.

Zhou Yu berkata,"Apakah kau mengenal kedua Zhang dari guanling ? mereka akan menjadi orang yang sangat berguna bagimu dalam menjalankan rencanamu."

"Siapa mereka ?" Tanya Sun Ce.

"Mereka adalah orang yang sangat genius, yang tinggal didekat sini. Mereka menghindar dari dunia luar yang penuh kekacauan ini dan berdiam di gunung. Nama mereka adalah Zhang Zhao dan Zhang Hong. Kenapa tidak mengundang mereka untuk membantumu ?"

Sun Ce langsung mengirimkan undangan dan hadiah, tetapi keduanya menolak. Dan dia langsung mengunjungi mereka berdua, dan dia sangat terkagum-kagum atas wawasan mereka dan dia memohon agar mereka mau membantunya. Akhirnya kedua orang itu mau membantu sun Ce. Sun Ce menunjuk mereka sebagai Penasehat dan Asisten Jendral.

Sun Ce memanggil semua penasehat dan jendralnya untuk membicarakan penyerangan ke wilayah Yang Zhou. Pelindung kekaisaran wilayah Yang Zhou adalah Liu Yao yang juga masih kerabat kaisar dan kakak dari pelingdung kekaisaran wilayah Yan Zhou, Liu Dai. Liu Yai telah lama memerintah di Yang Zhou dan bermarkas di ShouChun, Tetapi Yuan Shu memaksanya untuk lari ke sebelah tenggara. Dia menduduki Que dan sekarang sedang melawan Wu Jing di Lin Yang.

Mendengar ada tentara lain mendekat, Liu Yao memanggil jendralnya.

Kaya Jendral Zhang Ying, "Aku akan membawa pasukan dan melawan mereka di Niuzu. Tidak ada pasukan yang akan dapat melewati daerah itu, berapa besarpun kekuatannya."

Zhang Ying di interupsi oleh seorang lainnya yang berteriak, "Dan biarkan aku memimpin tentara utama !"

Semua mata mengarah pada orang ini. Dia adalah Taishi Ci, setelah membantu kong rong dia datang untuk berkerja pada Liu Yao.

Mendengar permintaannya untuk menjadi pemimpin pasukan, Liu Yao berkata, "Tetapi kamu masih sangat muda dan belum pantas untuk mengemban tugas seperti ini. Lebih baik kau tetap disini dan menunggu perintah."

Taishi Ci pergi dalam kekecewaan.

Segera Zhang Ying memimpin pasukannya ke Niu Zhu, dimana disana ada Lumbung beras. Ketika Sun Ce mendekat, Zhang Ying keluar untuk menemui dia dan kedua pasukan berhadap-hadapan. Zhang Ying memaki-maki musuhnya itu dan Huang Gai yang panas mendengarnya segera keluar untuk melawannya. Tetapi pertarugan belum lama berlangsung, tiba2x ada kebakaran di kemah Zhang Ying. Zhang Ying mundur dan Sun Ce maju dengan kekuatan penuh, memaksa musuh meninggalkan milik mereka. Zhang Ying lalu lari ke bukit.

Orang yang membakar kemah Zhang Ying ini ada dua, Jiang Qin dari Shouchung dan Zhou Tai dari Jiu Jiang, Yang dalam masa kekacauan ini bersama dan membentuk pasukan yang hatinya baik dimana mereka hanya mencuri dari yang kaya dan memberikannya pada yang miskin. Mereka mengenal Sun Ce dari reputasinya sebagai orang yang menghargai orang lain dan memperkerjakan mereka yang mampu dan memberinya imbalan yang setimpal. Mereka berharap dapat bergabung bersamanya. Setelah memperkenalkan diri, Sun Ce menerima mereka dan meberinya jabatan. Setelah mengambil barang2x yang ditinggalkan pasukan Zhang Ying dan menguasai Lumbung juga mengambil 4000 tentara yang menyerah menjadi pasukannya, Sun Ce bergerak menuju Shen Ting.

Setelah kekalahannya Zhang Ying kembali kepada tuannya dan menceritakan kegagalannya. Liu Yao ingin menghukum mati dia karena kekalahannya itu, tetapi karena para pejabat yang lain memohon ampunan untuknya maka dia mengampuninya dan mengirimnya untuk menjaga benteng di ling ling. Liu Yao sendiri langsung memimpin pasukannya sendiri dan berkemah di selatan Bukit Suci sedangkan Sun Ce berkemah di utara bukit suci.

Sun Ce bertanya pada penduduk didaerah itu,"Apakah disini ada Kuil untuk menghormati Liu Xiu ?"

Mereka berkata, "Diatas bukit ada sebuah kuil."

"Aku bermimpi tadi malam, Liu Xiu memanggilku dan menyuruhku menemuinya. Aku akan kesana dan bersembahyang.", Sun Ce berkata.

Tetapi penasehat Zhang Zhao menyarankan, "Tuanku, kau jangan pergi karena kukhawatirkan musuh akan memasang perangkap."

"Roh leluhur dan Roh Liu Xiu membantuku, apa yang harus kutakutkan ?" Jawab Sun Ce.

Lalu Sun Ce memakai pakaian perangnya, membawa tombaknya dan menaiki kuda, dengannya dia membawa ke 12 jendralnya untuk menemaninya. Mereka berkuda sampai keatas bukit, lalu turun dan membakar sedekah serta bersujud didepan kuil.

Lalu Sun Ce yang berlutut bersumpah, "Aku Sun Ce, Jika aku berhasil dalam tugas dan berhasil membangun kembali kejayaan keluargaku, aku akan memperbaiki kuil ini dan memerintahkan untuk memberi sesajen setiap musim."

Ketika merea telah kembali menaiki kuda, Sun Ce berkata, "Aku ingin berkuda dipinggir tebing dan ingin melihat posisi pasukan musuh kita."

Para jendralnya meminta agar dia mengurungkan niatnya, tetapi dia telah memantapkan hatinya dan mereka berkuda bersama dan melihat bahwa ada desa kecil dibawah sana.

Prajurit Liu Yao melaporkan hal ini kepada Liu Yao dan berkata, "Tampak Sun Ce sedang berusaha untuk membuat kita menyerangnya, Jgn ada yang keluar bertempur !!"

Taishi Ci langsung berkata, "Ini adalah sebuah kesempatan baik untuk menangkapnya ?"

Lalu tanpa perintah dia segera mempersenjatai dirinya dan berkuda keluar kemah, "Jika memang ada orang pemberani diantara kalian, ikutlah denganku !!!"

Tidak ada yang mengikutinya karena melihat seorang komandan dgn pangkat rendah, tetapi ada satu orang yang berkata, "Dia adalah pria pemberani dan aku akan ikut dengannya."

Jadi dia ikut pergi, yang lain hanya mentertawai mereka berdua.

Sekarang setelah melihat semua yang diinginkannya , Sun Ce berpikir sudah waktunya kembali dan ketika dalam perjalanan turun, Seseorang berteriak, "Diam disitu Sun Ce !"

Sun Ce berbalik dan 2 pengendara kuda tiba. Sun Ce menyuruh para jendralnya untuk diam dan dia dengan tombaknya maju kedepan.

"Siapa yang bernama Sun Ce ?" Teriak Taishi Ci.

"Siapa dirimu ?" Jawabnya.

"Aku Taishi Ci dari Laihuang, Akan membawanya sebagai tawanan !"

"Kalau begitu akulah dia !" Jawab Sun Ce tertawa. "Ayo kalian berdua, Aku tidak takut dengan kalian, jika aku takut aku bukanlah Sun Ce !"

"Kau dan seluruh rombonganmu majulah, dan aku tidak akan mundur !" Teriak Taishi Ci yang bersiap bertarung.

Sun Ce menyuruh para jendralnya tidak membantunya. Dan pertarungan pun dimulai. 50 jurus mereka berduel dan tidak ada yang menang. Sun Ce sangat ahli dalam menggunakan tombak, Tebasannya secepat kilat dan tenaganya sangat dahsyat sehingga dapat memotong sebuah pohon besar dalam sekali tebasan. Para jendral Sun Ce saling bebisik dan terkagum-kagum melihat kemampuan tuannya itu. Taishi Ci meliahat bahwa musuhnya ini tidak memiliki kelemahan dalam ilmu tombaknya jadi dia memutuskan untuk menggunakan taktik. Dia berpura-pura kabur.

Sun Ce mengejarnya dan berteriak, "Dia yang kabur bukanlah seorang Pendekar !"

Tetapi Taishi Ci berkata dalam dirinya, "Dia memiliki 12 orang lainnya sedangkan aku hanya berdua. Jika aku menangkapnya, yang lain pasti dapat merebutnya. Aku akan menjebaknya ketempat rahasia dan menyerangnya."

Lalu mereka bertarung lagi dan akhirnya taishi ci mundur lagi dan bagitu seterusnya, sampai mereka berada disuatu dataran. Disini tiba2x Taishi Ci berbalik dan menyerang. Lagi mereka bertarung 50 jurus dan tanpa hasil. Lalu Sun Ce membuat suatu tusukan yang mematikan dan taishi ci menghindari tusukan itu dengan menjepit tongkat tombaknya dibawah tangannya sementara dia sendiri mencoba untuk menusuk Sun Ce dari jarak dekat, tetapi Sun Ce menahan tombaknya dengan tangannya juga. Tidak ada yang terluka tetapi sekarang mereka mengadu tenaga untuk menjatuhkan lawannya dari kuda. Dan mereka berdua terjatuh ke tanah.

Kuda mereka lari, dan sekarang mereka berdua bertarung dengan tangan kosong setelah membuang tombak mereka. Sun Ce yang lebih unggul dalam menggunakan tombak dapat di imbangi dalam pertempurang tangan kosong. Baju mereka sudah sobek2x karena pertarungan ini dan begitu juga badan mereka banyak luka tetapi tidak ada yang serius. Sudah 2 jam mereka bertarung dan belum ada yang menang. Kemudian Sun Ce mengambil Ujung tombak yang taishi Ci selalu letakan di punggung dan Taishi Ci berhasil merebut helm Sun Ce. Sun Ce mencoba menusuk Taishi Ci dgn ujung tombak itu dan taishi Ci menghidar dang menjadikan Helm Sun Ce sebagai perisainya.

Lalu tiba2x ada teriakan2x prajurit. Liu Yao mendekat dengan membawa 1000 tentara. ke 12 jendral Sun Ce yg melihat hal ini segera mendekati tuannya dan menyiapkan senjata. Taishi Ci segera mencari kudanya dan mengambil tombaknya dan naik kekudanya. Sun Ce yang kudanya ditahan oleh Cheng Pu juga segera naik dan pertarungan terjadi antara 13 orang melawan 1000 tentara. Tetapi, Zhou Yu yang telah bersiap-siap sebelumnya segera keluar dari tempat persembunyiannya dan menolong Sun Ce dan ketika malam hari tiba, pertermpuran pun berakhir. Kedua pihak mundur dan kembali kekemah masing2x.

Keesokan harinya Sun Ce memimpin pasukannya kedepan kemah Liu Yao dan menantangnya bertempur. Kedua pasukan berhadapan dalam formasi tempurnya.

Sun Ce menggantungkan ujung tombak dari tombak taishi ci dan mengangkatnya tinggi2x dan memerintahkan pasukannya untuk berteriak, "JIKA ORANG YANG MEMPUNYAI BENDA INI TIDAK PERGI, DIA TELAH MATI TERTUSUK BENDA INI !"

Disisi lain mereka mengantung helm sun cen yang berhasil direbut dan para prajurit berteriak juga, "Kepala Sun Ce telah ada ditempat ini !"

Kedua pihak saling memaki dan memanas-manasi. Lalu Taishi Ci maju kedepan dan menantang Sun Ce untuk berduel dan sun Ce menyetujui.

Tetapi Cheng Pu berkata, "Tuan ku tidak perlu mengotori tangan tuanku, biarkan aku menghadapinya"

dan Cheng Pu pun maju.

"Kau bukanlah lawanku ", Kata Taishi Ci, "Suruh Tuanmu keluar !"

Ini membuat Cheng Pu marah dan dia langsung maju menyerang, mereka berdua bertempur sebanyak 30 jurus. Duel itu dihentikan karena ada tanda dari Liu Yao.

"Kenapa kau menyuruhku mundur ?" Kata Taishi Ci, "Aku baru saja akan menangkap bajingan itu."

"Karena aku baru mendengar Que telah berhasil direbut. Zhou Yu telah memimpin pasukan kecil dan Chen Wu yang berada didalam kota ternyata telah berkomplot dengannya. Kita tdk ada tempat untuk kembali sekarang. Aku akan pergi ke moling dan meminta bantuan dari Xue Li dan Ze Rong untuk merebut kota kembali."

Pasukan Mundur dan taishi ci mengikuti mereka tanpa di kejar.

Disisi lain, Zhang Zhao berkata pada Sun Ce, "Zhou Yu menjalankan strateginya dan berhasil merebut kota, ini yang menyebabkan mereka mundur. Mereka sedang tidak ada semangat saat ini. Serangan tiba2x pada malam hari akan menghancurkan mereka semua."

Pasukan dibagi menjadi 5 bagian masing2x berkekuatan 1000 prajurit. Mereka menyerang malam itu dan berhasil memperoleh kemenangan, pasukan musuh berlarian kesegala arah. Taishi Ci sendirian berusaha mempertahankan kemah dan karena dia tidak bisa menahan seluruh pasukan, dia kabur bersama 10 penunggang kuda lainnya ke Jing Xian.

Sekarang Sun Ce telah mendapat pengikut baru bernama Chen Wu. Dia adalah seorang petarung dengan tinggi hampir 2 meter. Matanya merah dan tulangnya kekar. Sun Ce memberikan penghargaan yang tinggi padanya dan mengangkatnya menjadi komandan pasukan. Sun Ce memerintahkannya untuk memimpin penyerangan ke kemah Xue Li, Chen Wu dan selusin penunggang kuda lainnya menerobos formasi pasukan musuh dan mereka membunuh beberapa puluh orang. Xue Li yg ketakutan mundur dan bertahan.

Sun Ce terus menyerang kota, Mata2x datang dan memberi kabar kalau Liu Yao dan Ze Rong telah menyerang Niu Zhu, hal ini membuat Sun Ce mundur dan pergi ke Niu Zhu. Kedua musuhnya itu telah siap untuk bertempur.

"Aku Disini !" Kata Sun ce, "Kau lebih baik menyerah !"

Seorang jendral keluar dari balik Liu Yao untuk menjawab tantangan Sun Ce, Dia adalah Yu Mi. Tetapi hanya 3 jurus saja, Sun Ce sudah menangkapnya. Melihat hal ini, Fan Neng maju dan mau menyelamatkan rekannya. Tetapi ketika dia telah cukup dekat dan akan menusukan tombaknya pada Sun Ce yang sedang berbalik, Prajurit2x Sun Ce berteriak, "Tuan, ada orang dibelakangmu yang akan menyerangmu diam2x."

Sun Ce langsung berbalik dan berteriak keras2x sehingga membuat Fa Neng terkejut dan jatuh, kepalanya pecah dan dia mati. Ketika Sun Ce telah balik kepasukannya dia membawa tawanannya itu. Ternyata Yu Mi juga telah mati karena Sun Ce memegannya terlalu keras. Jadi dalam sejenak, Sun Ce telah menyingkirkan kedua musuhya itu, satu karena ketakutan dan satu karena tulangnya hancur akibat cengkraman sun ce. Sejak saat itu Sun Ce dijuluki , "PENAKLUK MUDA".

Liu Yao berhasil dikalahkan, dan banyak pasukannya yang menyerah dan pasukan yang mati berjumlah lebih dari 10.000 prajurit. Liu Yao sendiri lari ke Yu Zhang dan meminta perlindungan Liu Biao, pelindung kekaisaran wilayah Jing Zhou.

Penyerangan ke Mo Ling adalah langkah selanjutya. Segera setelah Sun Ce tiba dipinggir parit2x benteng. Dia berteriak meminta Xue Li yang mempertahankan kota untuk menyerah. Seseorang memanah pada Sun Ce yang melukai Sun Ce pada paha kanannya dan dia terjatuh dari kuda. Dengan Cepat para jendralnya segera membawanya dan mengembalikannya kekemah mereka. Ketika panahnya di cabut keluar dan lukanyapun segera diobati.

Dengan perintah Sun Ce, Cerita itu disebarkan keluar bahwa lukanya adalah fatal dan semua prajurit menangis sedih. Kemah dibubarkan. Xue li, Zhang Ying dan Chen Heng membuat serangan malam tiba2x, tetapi alangkah terkejutnya mereka ketika mereka mengetahui bahwa mereka masuk dalam perangkap.

Sun Ce muncul dan duduk diatas kudanya, berteriak. "Sun Ce ada disini !!"

Kemunculannya yang tiba2x membuat panik pasukan musuh dan banyak prajurit musuh yang langsung menyerah. Sun Ce memberi perintah untuk tidak membunuh pasukan yang menyerah. Tetapi pimpinan mereka :Zhang Ying tewas akibat tombak chen wu, Chen Heng terbunuh karena panah Jiang Qin dan Xue Li tewas dalam kekacauan itu. Karena itu Sun Ce berhasil merebut Mo Ling. Setelah menenangkan rakyat, dia mengirim pasukannya ke Jing Xian dimana Taishi ci memegang komando.

Taishi Ci mengumpulkan 2000 tentaranya sebagai tambahan dari tentaranya sendiri. Dia berharap dapat membalaskan kekalahan tuannya itu. Sun Ce dan Zhou Yu berdiskusi bagaimana caranya untuk menangkap taishi ci hidup2x.

Zhou Yu merencanakan, "Serang kota dari tiga sisi dan biarkan sisi timur terbuka untuk lari. Lalu pasanglah jebakan, ketika taishi ci lewat dia akan dapat kita tangkap."

Pasukan Taishi Ci yang baru itu kebanyakan berasal dari bukit dan tidak berdisplin. Lagipula, tembok kota sangat rendah. Pada suatu malam Sun Ce memerintahkan Chen Wu untuk memanjang tembok kota dan membakar kota. Melihat Kota terbakar, Taishi Ci lari dari pintu gerbang timur dan segeralah dia keluar, Sun Ce mengejarnya. Setelah 15 km jauhnya Sun Ce berhenti mengejar.

Taishi Ci pergi sejauh mungkin, Lalu akhirnya dia beristirahat di suatu tempat yang ditutupi rerumputan. Tiba2x dia dikejutkan oleh teriakan prajurit. Taishi Ci barus saja naik keatas kudanya ketika kudanya dijatuhkan dan dia langsung diikat dan dijadikan tawanan.

Taishi Ci dibawa balik kekemah. Dan segera setelah sun ce mendengar berita ini dia langsung keluar dan memerintahkan prajurit pergi. Dengan tangannya sendiri dia melepaskan ikatan taishi ci. Lalu dia melepaskan jubahnya dan memakaikannya pada taishi ci. Mereka memasuki tendanya bersama.

"Aku mengetahui bahwa kau adalah seorang pahlawan." Kata Sun Ce, "Liu Yao si cacing itu tidak tahu bagaimana menghargaimu makanya dia kalah."

Taishi Ci yang merasa dia sangat dihargai dan diperlakukan dgn baik lalu menyerah secara formal.

Sun Ce mengengam tangannya dan berkata, "Jika kau menangkapku dalam pertarungan waktu itu didekat kuil, apakah kau akan membunuhku ?"

"Siapa yang dapat tahu ?" Kata Taishi Ci sambil tersenyum.

Sun Ce tertawa juga dan mereka memasuki tendanya, dimana Taishi Ci ditempatkan pada bangku kehormatan dalam perjamuan itu.

Taishi Ci berkata, "Dapatkah kau mempercayaiku untuk mengumpulkan tentara sebanyak mungkin dari pasukan yang tersisa bekas tuanku yang dahulu ? Mereka sudah kehilangan kepercayaan terhadap tuanku yang dahulu dan mereka pasti akan dapat membantumu."

"Sama seperti yang aku inginkan. Aku akan membuat persetujuan denganmu bahwa esok sebelum tengah hari kau harus sudah kembali."

Taishi Ci setuju dan dia segera berangkat. Semua jendral berkata bahwa dia tidak akan kembali.

"Dia dapat dipercaya dan dia tidak akan berbohong." kata Sun Ce.

Tidak ada dari bawahan sun ce yang percaya bahwa dia akan kembali. Tetapi keesokan harinya mereka menaruh batang bambu diluar kemah dan ketika bayangan menandakan tengah hari, Taishi Ci kembali membawa sekitar 1000 prajurit. Sun Ce sangat senang dan para bawahannya mengakui bahwa sun ce telah benar menilai orang ini.

Sun Ce lalu mengerahkan pasukannya ke Dataran selatan dan musuh2xnya menyerah atau kabur begitu mendengar kabar kedatangan pasukannya. Dia sekarang telah memiliki beberapa legiun dan seluruh dataran di sebelah tenggara sungai besar (Yang Tze Kiang) adalah miliknya. Dia meningkatkan kondisi kehidupan disana dan menjaga hukum dan aturan sehingga para pengikut dan pendukungnya bertambah setiap harinya. Orang2x memanggilnya Sun Ce pembawa terang.

ketika pasukan sun ce mendekat, Rakyat biasanya kabur dengan panik dan ketakutan, tetapi Sun Ce memerintahkan agar pasukannya tidak menjarah dan berusaha untuk merusak, mereka semuanya menjadi senang dan menghadiahkan pasukannya itu dengan lembu dan arak. Kebahagian memenuhi daerah itu. Prajurit yang menyerah diperlakukan dengan baik. Yang ingin mengikuti Sun Ce boleh bergabung, yang tidak ingin boleh kembali kekampung halamannya dan diberikan sejumlah uang dan hadiah. Dan karena itu Sun Ce mendapatkan hormat dan penghargaan dari semua orang dan menjadi kuat.

Sun Ce lalu menempatkan ibunya dan keluarganya di Que, dan mengangkat adiknya Sun Quan dan Zhou Tai sebagai pelindung kota Xuan Cheng. Lalu dia berangkat dalam ekspedisi ke selatan untuk melawan Wu Jun.

Pada waktu itu disana ada orang bernama Yan Baihu atau Harimau Putih, (BAI--putih, Hu--Harimau.). Yan Bai Hu dan adiknya Yan Yu membawa pasukan untuk menghadapi Sun Ce dan mereka bertemu di dekat Jembatan Ma Pe.

Yan Yu dengan pedang ditangan berdiri diatas jembatan dan hal ini dilaporkan pasukan pengintai pada sun ce yang segera bersiap untuk menghadapi tantangan ini.

Zhang Hong menasehati, "Karena Nasib Tuanku adalah nasib seluruh pasukan, Tuanku tidak perlu mengambil resiko untuk bertarung dengan perampok kecil. Aku berharap kau selalu mengingat harga dari jiwamu itu."

"Kata2x mu sangat bijaksana, sepeti emas dan batu permata. Tetapi aku khawatir prajurit tidak akan menjalankan perintahku apabila aku sendiri tidak berbagi bahaya dengan mereka."

Walaupun begitu Sun Ce Akhirnya mengirimkan Han Dan untk melawan Yan Yu. Ketika Han Dan baru sampai jembatan, Jiang Qin dan Chen Wu yang bergerak menyusuri sungai dengan kapal kecil, melewati bawah jembatan itu. Walaupun anak panah berterbangan dari sisi sungai. Kedua orang itu langsung turun dan dengan hebatnya menyerang Yan Yu yang berdiri diatas jembatan. Yan Yu kabur dan Han Dang mengejar. Tetapi Yan Yu berhasil masuk kembali dari gebrang barat.

Sun Ce mengepung kota Wu Jun dari darat dan air. Selama 3 hari tidak ada yang keluar untuk mengajak bertempur. Dan didepan pasukannya, Sun Ce Datang ke gerbang barat dan Memanggil penjaga gerbang. Seorang komandan dengan jabatan lumayan tinggi keluar dan berdiri dengan satu tangan bersender pada tiang sementara yang lain menunjuk sun ce sambil memaki-maki. Secepatnya Taishi Ci mengambil busuhnya dan meyiapkan anak panahnya.

"Lihatlah aku akan memanah tangan orang itu !" Kata dia kepada pasukannya.

Segera saja setelah dia melepaskan anak panahnya, anak panahnya itu melesat dan menembus tangan komandan itu sehingga tangannya tertancap ketiang penyanggah. Kedua belah pasukan terkagum-kagum dengan aksi taishi Ci ini. Dan mereka semua mengakui kehalian taishi Ci dalam memanah memang sangat hebat.

Orang yang terluka itu segera dibawa pergi.

Ketika Yan Bai hu mendengar berita ini, dia berkata, "Bagaimana kita dapat berharap dapat menghadapi pasukan ini dengan pemimpin sehebat itu ?"

Dan dia langsung mengirim utusan untuk berdamai, Dia mengirim adiknya Yan Yu untuk menemui Sun Ce, yang menerimanya secara sopan dan mengundangnya ketendanya dan menyediakan arak untuknya.

"Dan apakah usul yang kakakmu sarankan " Kata Sun Ce.

"Dia mau membagi kekuasaan daerah ini denganmu " Jawab Yan Yu.

"Tikus itu ! Berani sekali dia menempatkan dirinya setara dengan diriku ?" Hardik Sun Ce.

Sun Ce lalu memerintahkan menghukum mati utusan itu. Yan Yu terkejut dan mengeluarkan pedangnya. Tetapi Sun Ce yang memiliki tangan lebih cepat langsung menebas yan yu dan diapun tewas. Kepalanya dipenggal dan dikirmkan kedalam kota kepada kakaknya.

Hal ini mempunyai efek. Yan Bai Hu yang melihat perlawanan akan sia2x maka dia meninggalkan Wu Jun dan pergi. Sun Ce terus meningkatkan serangan. Huang Gai merebut Jia Xing dan Taishi Ci mengambil Wu Cheng. Beberapa kota kecil lainnya diselatan juga jatuh. Daerah itu dgn cepat dikuasai. Yan Bai Hu segera pergi ke Yu Han di timur, Menjarah semua sisi sampai sekelompok orang desa dipimpin Ling Cao melawannya. Yan bai Hu pergi menuju Kuai ji.

Ling Cao dan anaknya lalu pergi menemui Sun Ce yang langsung memperkerjakan mereka dan mengangkat mereka menjadi komandan dan memberi hadiah atas jasa mereka, lalu mereka diperintahkan menggabungkan kekuatan di sungai besar.

Harimau Putih, Yan bai hu mengumpulkan pasukannya yang tercerai berai dan mengambil posisi di benteng sebelah barat, Tetapi Cheng Pu menyerangnya disana dan menhancurkan pasukan yang bertahan, Dan mengejar mereka sampai ke kuai ji. Gubernur kota itu Wang Lang berada di pihak Yan Bai Hu dan menerimanya.

Tetapi Ketika Wang Lang mengusulkan untuk membantu Yan Bai Hu, Salah satu bawahannya berdiri dan berkata, "Jangan ! jangan ! Sun Ce sebagai pemimpin adalah orang yang baik dan benar. Sementara Harimau Putih itu adalah penjahat buas. Lebih baik tangkaplah dia dan serahkan orang ini sebagai tanda perdamaian dengan sun ce."

Gubernur langsung marah kepada orang yang berbicara itu, dia adalah Yu Fan dari Kuai Ji dan memerintahkan dia untuk diam. Yu Fan menyingkir sambil menghela napas. Dan gubernur pergi untuk membantu si harimau putih dengan mereka dia mengabungkan kekuatan di Shan Yin.

Sun Ce datang. Ketika kedua sisi membentuk formasi pasukan. Sun Ce keluar dari formasi dan berkata kepada Wang Lang, "Pasukanku adalah pasukan dari prajurit yang baik, dan tujuanku adalah menjaga perdamaian di daerah ini. Tetapi mengapa kau memberika dukunganmu kepada seorang pemberontak !"

Wang Lang menjawab, "Keserakahanmu sudah terkenal. Setelah menguasai Wu Jun kau juga menginginkan daerahku. Aku akan membalaskan dendam keluarga Yan !"

Respon ini membuat sun ce marah. Ketika pertempuran akan dimulai, Taishi ci maju dan wang lang menyambutnya dengan pedangnya. Baru beberapa jurus saja, Zhou Xin datang untuk menolong wang lang. Lalu Huang Gai membantu dan keempat orang itu berduel. Lalu genderang perang berbunyi dan kedua pasukanpun akhirnay bertempur.

Tiba2x kekacauan timbul di pasukan garis belakang wang lang. Wang Lang memacu kudanya untuk melihat ada apa dan ternyata dibelakang pasukannya ada Zhou Yu yang muncul tiba2x entah darimana. Cheng Pu datang dgn pasukannya untuk menyerang sisi pasukan Wang Lang. Sehingga sekarang Wang Lang terjepit. Dia , yan bai hu dan Zhou Xin bertarung mati-matian dan berhasil menerobos pasukan musuh dan mereka bertiga kembali kedalam benteng mereka. Jembatan gantung dinaikan, gerbang ditutup dan persiapan dilakukan untuk berperang dari dalam benteng.

Sun Ce mengikuti sampai sisi tembok dan membagi pasukannya untuk menyerang dari ke 4 sisi benteng. Melihat bahwa benteng diserang dr berbagai sisi, mereka semua sangat ketakutan.

"Kita hanya dapat memperkuat posisi kita dan bertahan dibalik tembok sampai pasukan musuh kehabisan perbekalan dan mundur" Kata Yan Bai hu.

Wang Lang setuju dan pengepunganpun berlanjut. Untuk beberapa hari serangan dilakukan terus menerus oleh pasukan sun ce dan tidak berhasil merebut kota.

Dalam sebuah rapat, Sun Jing yang merupakan paman sun ce berkata,"Karena mereka didalam kota dan bertahan maka akan sulit untuk menghancurkan mereka. Tetapi persediaan mereka sebenarya terletak di ChaDu, yang berjarak hanya 10 Km. Saranku kita menyerang tempat ini, artinya kita menyerang tempat dimana mereka tidak siap dan melakukan apa yng tidak terpikir oleh mereka."

Sun Ce menyetujui dan berkata, "Rencana pamanku sungguh baik dan ini akan menghancurkan pemberontak itu."

Lalu dia memerintahkan untuk menyalakan api pada setiap gerbang dan membiarkan bendera tetap berkibar untuk agar seolah2x kemah tetap ada prajuritnya walaupun sebenarnya mereka sedang bergerak lebih ke selatan.

Zhou Yu Datang dan memberikan peringatan. "Ketika kau pergi tuanku, Tentara dari dalam kota pasti akan keluar dan mengikutimu. Kita harus mempersiapkan sebuah kejutan untuk mereka ."

Sun Ce berkata, "Persiapanku telah lengkap dan kota akan dapat kita rebut nanti malam."

Lalu pasukan disiapkan dan dikirim keluar. Wang Lang yang mendengar pasukan yang mengepung telah pergi dan dia langsung naik keatas menara pengawas untuk melihat. Dia melihat api masih berkobar dan asap mengepul dan bendera tetap berkibar seperti biasanya dan dia ragu akan hal ini.

Zhou Xin berkata, "Dia telah pergi dan ini hanya sebuah strategi. Mari kita keluar dan hajar mereka."

Yan Bai Hu berkata, "Jika dia telah pergi, Pasti akan menyerang Cha Du. Mari kita kejar."

"Tempat itu adalah sumber utama persediaan kita.", Kata Wang Lang, "Dan harus kita pertahankan. Kau berdua memimpin didepan aku akan mengikuti dengan tentara cadanganku."

Lalu Yan Bai Hu dan Zhou Xin memimpin pasukan didepan dengan 5000 prajurit. Kira2x 7 Km dari kota, jalanan yang dilalui melewati sebuah hutan yang lebat lalu tiba2x suara genderang perang bertabuhan dan obor menyala dari segala sisi. Yan Bai Hu langsung ketakutan dam memutar kudanya untuk mundur. Segera Seorang pemimpin tampak didepanya, dia mengenali ini adalah Sun Ce. Zhou Xin menerjang dia tetapi akhinrya terbunuh oleh tombak Sun Ce. Mereka terkepung tetapi Yan Bai Hu berhasil lolos dan lari ke Yu Hang.

Wang Lang segera mendengar kekalahan ini dan tidak berani kembali kekota dia pergi dengan terburu-buru menuju daerah pinggir lau. Dan Sun Ce mendapatkan kota Kuai Ji.

Setelah menenangkan suasana, beberapa hari kemudian ada orang yang datang membawakan kepala Yan Bai hu dan menyerahkannya pada Sun Ce. Orang ini adalah berasal dari Kuai Ji, Tingginya lebih dari 170 cm, dengan tulang muka yang kokoh dan mulut yang besar. Namanya adalah Dong Xi. Sun Ce mengangkatnya menjadi komandan pasukan. Setelah ini kedamaian tercipta diseluruh daerah tenggara. Sun Ce menempatkan pamannya Sun Jin sebagai kepala kota dan Zhu Zhi sebagai gubernur Wu Jun. Lalu Sun Ce kembali ketempatnya sendiri, diselatan sungai besar.

Ketika sun ce sedang pergi, Sekelompok bandit tiba2x menyerang XuanCheng yang berada dibawah perlindungan adiknya,Sun Quan dan Zhou Tai. Pembantaian terjadi diseluruh sisi kota dan pada malam harinya bandit2x itu mendapat angin. Zhou Tai membawa Sun Quan ditangannya dan menaiki kuda. Tetapi ketika bandit2x itu datang dengan pedang menyerangnya, dia turun dari kuda dan walaupun tanpa baju zirah dia melawan bandit itu dan membunuh sebanyak yang dia bisa. Lalu datang orang yang menaiki kuda dan membawa tombak tetapi zhou tai memegang tombaknya dan mendorongnya ketanah lalu menusuknya. Kemudian Zhou Tai menaiki kuda bandit itu dan menerjang keluar, dengan tombak ditangannya dia berhasil keluar menyelamatkan diri. Sun Quan akhirnya dapat diselamatkan, tetapi penolongnya telah menerima lebih dari selusin luka tusukan dan sabetan pedang. Tetapi akhirnya bandit2x itu pergi.

Luka2x ini karena terlalu parah ternyata tidak dapat sembuh dengan sendiriya dan akhirnya bengkak serta bernanah. Dan komandan yang gagah itu hidupnya kritis. Sun Ce yang kembali melihat keadaan ini sungguh sedih.

Lalu Dong Xi datang dan berkata, "Pernah suatu kali dalam pertempuran dangan bajak laut aku menerima banyak tusukan tombak. Tetapi ada orang bijak bernama Yu Fan merekomendasikan tabib yang dapat menyembuhkanku dalam 1/2 bulan."

"Pasti itu adalah Yu Fan dari Kuai Ji" Jawab Sun Ce," Itu adalah dia, cepatlah panggil dia !"

"Ya, Dia adalah orang bijaksana, akau akan memperkerjakannya."

Lalu Sun Ce mengirim dua orang untuk mengundang Yu Fan dan dia segera datang. Dia diperlakukan dengan sangat baik dan diangkat menjadi pejabat dibawah sun ce. Lalu pertanyaan mengenai merawat orang terluka ditanyakan sun ce.

"Tabib itu adalah Hua Tuo dari Qiao, yang sangat hebat dalam ilmu pengobatan. Aku akan membawanya kemari menemuimu." Kata Yu Fan.

Lalu Hua Tuo yang terkenal itu tiba, Pria dengan perawakan sedang2x saja dan berjanggut putih. dia lebih terlihat seperti seorang suci dibandingkan seorang tabib. Dia diperlakukan dengan baik dan dibawa menemui Zhou Tai.

"Ahh ! Masalah ini tidaklah sulit, tuan dapat tenang" Kata hua tuo.

Dan dia menyiapkan beberapa obat2xan dan menyembuhkan luka2x itu dalam waktu satu bulan. Sun Ce sangat mengagumi keahliannya dan dia diberikan hadiah sangat besar sebelum berpamitan.

Kemudian Sun Ce menyerang bandit2x itu dan menghancurkan mereka, dengan itu dia membuat perdamaian di seluruh tanah selatan. Setelah ini dia menempatkan pasukanya pada posisi2x strategis di seluruh daeah Wu. Dan setelah ini selesai, dia mengirimkan pesan kepada istana atas semua jasa2x yg telah dilakukannya. Dia mencapai pengertian dengan cao2x dan mengirim surat kepada Yuan SHu untuk mengembalikan Stempel Kekaisarannya yang dia jaminkan.

Tetapi Yuan Shu yang secara diam2x berambisi unutk menjadi kaisar segera menulis surat untuk beralasan bahwa dia tidak akan mengembalikan harta negara itu. Didalam kediamannya Yuan Shu segera memanggil 30 lebih staffnya untuk rapat. Diantara mereka ada penasehat Yang Dai Jang dan jendral Zhang Xun, Ji Ling, Qiao Rui, Lei Bo dan Chen Lan.

Yuan Shu berkata,"Sun ce meminjam pasukan dariku unutk melakukan ekspedisi yang membuatnya menjadi tuan dari daerah selatan. Sekarang dia tidak berbicara apapun mengenai pembayaran budinya itu dan meminta stempel ini. Dia benar2x kurang ajar dan bagaimana aku dapat menghancurkannya ?"

Yang Dai jiang berkata, "Kau tidak dapat melakukan apapun melawannya, karena dia telah menepatkan pasukannya pada posisi2x strategis, Sungai besar sebagai perisainya. Kau pertama harus melenyapkan Liu Bei sebagai balas dendam karena telah menyerangmu tanpa sebab dan setelah itu baru kau pikirkan tentang sun ce. Aku punya rencana unutk membuat sun ce takluk padamu,"