BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

06 Juni, 2011

Dark of The Moon



Sekuel film ketiga Franchise Film robot "Transformer" yang release 1 Juli 2011 kemudian dipercepat menjadi 29 juni 2011 yang akan datang. Kemungkinan akan menjadi film terakhir bagi sutradara Michael Bay ( dan semoga berharap bukan film terakhir / penutup dari seri movie ini ).
Mengambil setting Chicago beberapa tahun kemudian setelah perang gurun dengan The Fallen. Sekarang Sam telah Bekerja dan memiliki wanita baru, Carly diperankan oleh Rosie Huntington ( yeaah kick out Megan Fox and hope the replacement more's hot ). Disisi lain Autobot yang merasa dibohongi dengan kasus Ark di Bulan menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab keselamatan Bumi pada manusia ketika para Decepticons menyerang melalui portal Bulan.
benar-benar akan menjadi film yang dahsyat di tengah musim panas ini dan yang paling dinanti oleh para Fans. Munculnya karakter baru seperti Sentinel Prime yang menjadi mentor bagi Optimus atau si Ungu bermata satu " Shockwave ", karakter yang bisa dibilang pesaing bagi kepemimpinan Megatron di Decepticons akan menambah seru dan kompleks alur cerita. Jangan lewatkan film yang satu ini...

pemain: Shia LaBeouf, Josh Duhamel, John Turturro, Tyrese Gibson, Rosie Huntington-Whiteley.
its rating: ******